Rabu, 30 Januari 2013

16.00
 Assalamu'alaikum...Wr...Wb...
Alhamdulillah kali ini saya berkesempatan untuk memberikan pengetahuan tutorial "Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Dalam Posting Blog", dalam postingan saya kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana memasukkan video ke dalam postingan blog ? berikut adalah penjelasan caranya.
sumber gambar: Google.com


Sebagaimana kita tahu, posting blog tidak saja hanya untuk berbagi informasi tulisan saja, tapi bisa yang lain, salah satunya video, tapi masih banyak para blogger yang belum mengerti bagaimana cara untuk memasukkan video ke dalam postingan blog. maka dari itu, saya kali ini akan mencoba untuk memberikan tutorial nya kepada kawan-kawan sekalian, berikut adalah tutorialnya:



1. Masuk ke blog, lalu klik Buat Posting
2. Buka Youtube.com
3. Cari video yang anda ingin masukkan di youtube.
4. Klik Share.
5. Lalu copy link share video nya.
6. Pergi ke Posting, klik logo video di sebelah toolbar di samping logo gambar.
7. Lalu pilih "From Youtube".
8. Lalu pastekan link share dari youtube tadi.
9. Selanjutnya search dan pilih video.
10. Setelah itu tinggal klik dan selesai

Cukup mudah kan caranya, beginilah contohnya.



Cukup mudah kan caranya kawan-kawan ? semoga tutorial "Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Dalam Posting Blog", ini dapat membantu mempermudah kawan-kawan untuk melakukan posting blog, demikianlah tutorial "Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Dalam Posting Blog" ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa comment dan saran nya, kalo mau repost/copas jangan lupa cantumkan sumber asli nya, terus kunjungi blog kami, tunggu postingan kami selanjutnya, mohon maaf bila ada kesalahan, terimakasih atas kunjungannya, sekian.
Wassalamu'alaikum...Wr...Wb...

Tag: Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Dalam Posting Blog, posting blog, memperindah tampilan posting, memasukkan video dari youtube, embed video, youtube ke posting, cara mudah cepat dan ampuh, tutorial terbaik Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Dalam Posting Blog, cara cepat mudah terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar