Sabtu, 02 Februari 2013

06.21
Assalamu'alaikum...Wr..Wb...
Alhamdulillah kali ini saya bisa berbagi lagi kepada kawan-kawan semua. kali ini kita akan membahas tentang "Pengunduran Jadwal Release Game GTA V (5) hingga 17 September". Seperti yang kita tahu bahwa Game GTA V ini adalah sebuah game seri terbaru dari game GTA. sejak berita peluncurannya yang sudah digadang-gadang, para gamers sudah bersiap, namun para gamers harus menunggu dan bersabar sedikit lama. karena ternyata pengembang Game GTA V yaitu "Rockstar Games". Mengumumkan secara resmi tentang pengundura jadwal release Game GTA V. berikut adalah beritanya.

NEW YORK - Pengembang game Grand Theft Auto V, Rockstar Games, mengumumkan secara resmi mengenai mundurnya waktu peluncuran seri game terbarunya. Jadwal peluncuran yang pada awalnya akan dilakukan pada musim semi harus mundur hingga 17 September untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.

Perusahaan asal Amerika Serikat mengklaim langkah ini akan memberikan tambahan waktu pengembangan bagi game. Sebuah posting blog pada Rockstar mencatat game petualangan kekerasan terbuka ini masih membutuhkan sedikit polesan agar memenuhi standar. Demikian dikutip Cnet, Jumat (1/2/2013)

Hanya butuh beberapa jam untuk blog menerima sekira 2.500 posting komentar dari fans yang penuh gairah terhadap seri terbaru game ini, banyak dari mereka mengkritik tentang keterlambatan peluncuran GTA V. Komentar kedua, Rockstar sekali lagi menegaskan alasan penundaan permainan ini karena mereka ingin menampilkan permainan terbaik dan tidak ada suatu motif tersembunyi atas keterlambatan.

"Grand Theft Auto V terus mendorong maju seri game terbaru dengan berbagai macam cara, Rockstar North selaku pengembang ingin menciptakan dunia yang indah, dan mendalam, kami sangat gembira untuk orang-orang yang ingin belajar lebih banyak tentang permainan dalam beberapa bulan mendatang," ungkap Sam Houser, pendiri Rockstar Games. Game GTA V (5) Diundur Jadwal Releasenya hingga 17 September.
GTA V akan mengambil tempat di kota fiksi Los Santos, yang didasarkan pada Los Angeles. Pemain akan mengambil peran dari tiga karakter yang berbeda. Michael, Trevor, dan Franklin masing-masing memiliki beberapa keterampilan yang berbeda dan perlu untuk bekerja sama untuk melakukan serangkaian perampokan. Ketika tidak terlibat dalam misi tertentu, pemain akan memiliki pilihan untuk mengasumsikan identitas yang mereka inginkan sesuka hati.

Dengan rencana pengunduran peluncuran game hingga September, maka ada kemungkinan seri terbaru dari game GTA ini akan hadir pada konsol generasi terbaru yang segera muncul. (amr)

Demikianlah info dari saya kali ini tentang "Game GTA V (5) Diundur Jadwal Releasenya hingga 17 September" semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. jangan lupa untuk melihat posting lainnya. jangan lupa follow dan comment nya. jika ingin repost atau copas, harap cantumkan sumber aslinya. terimakasih...
Wassalam'alaikum...Wr...Wb

Referensi: okezone.com & google.com

Tag: Game GTA V (5) Diundur Jadwal Releasenya hingga 17 September, pengunduran diundur jadwal peluncuran GTA V, game gamers, permainan PC PS3 XBox 360, delay release GTA V.

0 komentar:

Posting Komentar